Kamis, 12 Mei 2016

Teknologi Masa Depan - Nokia Morph

Teknologi Android Masa Depan
Deherandroid - Dengan berkembangnya sarana prasarana memudahkan manusia pada zaman modern. Para Produsen Smartphone terkemuka tampaknya tak mau kalah untuk menciptakan terobosan terbaru yakni teknologi masa depan Android dan Smartphone. Berikut beberapa bocoran informasi tentang teknologi-teknologi android masa depan.

Nokia Morph

Teknologi Android Masa Depan
Nokia baru-baru ini sedang berencana membuat Smartphone canggih yang dilengkapi teknologi masa depan, Smartphone yang diberi nama Nokia Morph memang didesain sangat elegan serta canggih, Ponsel dilengkapi dengan teknologi Nano ini memiliki cashing yang fleksibel serta dapat dibentuk menyerupai bentuk apapun seperti jam tangan, gelang dan lain lain, Nokia morph juga dilengkapi dengan bahan baterai dengan tenaga surya serta mampu menganalisa kesehatan penggunanya.

The Window Phone


Teknologi Android Masa Depan
Windows Corp menyatakan bahwa pihaknya tengah merilis sebuah smartphone yang disebut-sebut sebagai teknologi masa depan , rencananya akan diluncurkan beberapa bulan lagi, Smartphone yang diberi nama the window phone ini  dilengkapi dengan teknologi canggih, ponsel the window phone dapat menganalisa cuaca di sekitar lingkungan, misalnya jika cuaca bersalju maka otomatis ponsel akan berubah menjadi salju.

Itu sedikit info tentang teknologi-teknologi smartphone masa depan, saya sedikit berpikir kapan smartphone dengan teknologi-teknologi seperti di atas masuk ke Indonesia,


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html