Selasa, 17 Mei 2016

Harga Oppo F1

Harga Oppo F1 – Sebagai salah satu produsen ponsel terbesar yang banyak memberikan produknya kepada masyarakat, Oppo terhitung sangat memperhatikan pasar dengan banyaknya ponsel bervariasi untuk dapat dimiliki. Variasi mulai dari tipe, warna hingga harga yang disesuaikan dengan daya beli masyarakat sehingga semua kalangan dapat mempunyai ponsel, kini ponsel terbaru yang dimiliki oppo bernama Harga Oppo F1.

Iya, Oppo F1 kini menjadi andalan terbaru dari oppo pada awal tahun 2016 ini. Mengusung desain premium yang menawarkan performa CPU berkecepatan tinggi, Oppo F1 membekali setiap sektor dengan fitur yang berkualitas. Semacam RAM 3 GB yang dibenamkan untuk membantu CPU dalam menjalankan setiap aplikasi yang ada, atau memori internal jumbo untuk menyimpan segala file yang anda miliki.

Terkait dengan spesifikasi singkat yang sudah dijelaskan sebelumnya, Harga Oppo F1 dibanderol dengan cukup tinggi. Ponsel yang dirilis pada awal tahun ini kabarnya akan dibudget sekitar Rp. 4 jutaan. Memang ponsel ini belum bisa anda nikmati di tanah air, tetapi membaca setiap ulasan dari review yang disampaikan, pantas jika Harga Oppo F1 akan dibanderol dengan harga yang demikian.
Nah, di bawah ini kami sudah menyiapkan tabel yang berisi tentang Spesifikasi dan Referensi Harga Oppo F1 yang diupdate setiap bulannya. Kami suguhkan pula review mengenai kelebihan dan kelemahan dari Oppo F1 agar dapat menjadi pembanding dengan ponsel lainnya. Mari kita simak selengkapnya :

Spesifikasi Dan Harga Oppo F1


Spesifikasi Oppo F1

JaringanGSM / HSPA/ LTE
Kartu SIMdual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
LayarTipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch, Corning Gorilla Glass 4
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
ProsesorOcta-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM3 GB
MemoriInternal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB (uses SIM 2 slot)
KameraBelakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Depan 8 MP, f/2.0, 1080p, screen flash
Video yes
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
KonektifitasWi-Fi yes
Bluetooth v4.0, A2DP
A-GPS
USB microUSB v2.0. USB Host
BateraiNon-removable Li-Ion 2500 mAh battery

Review Oppo F1



Review lengkap mengenai Oppo F1 meliputi spesifikasi layar, kemampuan dapur pacu, spesifikasi lensa kamera serta banyak lagi yang akan kita bahas nantinya. Oke kita mulai dari spesifikasi layar Oppo F1 yang termasuk dalam kelas phablet berukuran 5 inch. Dengan ukuran layar lebar ini, anda dapat menggunakannya tidak hanya sebagai alat komunikasi, tapi sangat nyaman untuk nonton video atau main game.
Namun, dari segi tampilan layar Oppo F1 masih terlihat standart dan biasa saja. Karena sistem operasi yang digunakan oleh Oppo F1 masih berupa versi lollipop. Memang belum begitu lawas kalau digunakan pada tahun 2016, tetapi pada tahun ini ada OS yang jauh lebih baru dengan versi v6 yang bernama Marshmallow. Masih dengan nama-nama yang berbau manis tentunya, dan kami kurang mengetahui alasan tersebut.
Oppo F1 menggunakan prcessor yang berkualitas dengan perpaduan yaitu chip Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 serta kartu grafis GPU Adreno 405. Sehingga CPU dapat mengakses data dengan kecepatan hingga Octa-core 1.7 GHz. Oppo F1 juga dibekali penyimpanan internal yang dapat menampung data maksimum hingga 16 GB.
Untuk semakin menyempurnakan, Oppo F1 dibekali kamera berlensa 13 MP dan 8 MP masing-masing dapat menghasikan gambar dengan kualitas bagus. Oppo F1 juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas full HD, jaid hasil rekaman anda tidak akan mengevewakan. Ponsel ini dbekali baterai yang berdaya cukup kecil yaitu sekita 2500 mAh saja.

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo F1

Kelebihan
  • Layar 5 inch resolusi full HD
  • Desain mewah dengan full metal pada bagian body
  • Proteksi gorilla glass 4 untuk pelindung layar
  • RAM 3 GB dengan processor yang memiliki kecepatan Octa core 1.7 GHz
  • Fitur dual SIM on dan koneksi data 4G dapat digunakan
  • Kamera belakang 13 MP
  • Kamera selfie bagus 8 MP untuk foto atau video call
Kekurangan
  • Kapasitas baterai kecil hanya berdaya 2500 mAh
  • Belum dilengkapi NFC
  • Tipe baterai non removable yang tidak bisa dilepas
  • Harga Oppo F1 terbilang mahal

Harga Oppo F1 Terbaru Tabloid Pulsa

Bulan/TahunHarga Oppo F1 BaruHarga Oppo F1 Second
Januari 2016
Februari 2016
Maret 2016Rp 3 Jutaan (230 EUR)
April 2016Rp 3 Jutaan (230 EUR)
Mei 2016Rp 3 Jutaan
Harga Oppo F1 belum ada kabar yang pasti tentang ponsel in karena dikabarkan baru saja digelar masa pre order untuk Oppo F1 dengan Harga Oppo F1 yang dibadeol sekitar USD$290 atau setara Rp. 4 juta dalam rupiah. Hal ini tentu menjadikan ponsel termasuk dalam kategori ponsel dengan harga mahal, tetapi sangat sepadan dengan setiap spesifikasi maupun fitur yang ada di dalam ponsel tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html