Selasa, 17 Mei 2016

Samsung Gear 2, Smartwatch Tahan Air Ber-OS Tizen

Harga Samsung Gear 2, Smartwatch Tahan Air Ber-OS Tizen

Harga Samsung Gear 2 – Perangkat wearable device terus muncul ke permukaan, di awali dengan kahadiran Samsung Galaxy Gear, yang pertama kali di kenalkan pada tahun 2013, di lanjutkan dengan peluncuran  Samsung Gear 2 ditahun. Smartwatch tersebut memang cukup menari apabila kita ulas satu persatu mulai dari spesifikasi hingga Harga Samsung Gear 2 tersebut, untuk itu jangan lewatkan informasi haringadget.com pada kesempatan kali ini
Spesifikasi yang ditingkatkan, menjadi hal wajib bagi Smartfren generasi terbaru ini, karena dapat dibilang Samsung Galaxy Gear generasi pertama masih memiliki banyak kekurangan terutama pada sektor baterai dan sektor dapur pacu yang bisa dikatakan kurang bertenga, sehingga mengakibatkan Smartwatch tersebut kurang laku di pasaran, apalagi Harga Samsung Galaxy Gear yang terbilang sangat mahal waktu ini.
Salah satu kejutan yang di hadirkan Samsung pada perangkat ini adalah penggantian OS Android menjadi OS Tizen. Sehingga mengakibatkanc nama Smartwatch ini tak menyandang lagi nama Galaxy, yang identik dengan perangkat Android Samsung. Menghilangkan unsur Android pada Samsung Galaxy Gear 2, memang bisa menjadi boomerang bagi Samsung, karena OS Android sudah begitu melekat pada jadi diri Samsung.
Seakan-akan tak mau terlalu bergantung pada Android, pemilihan OS Tizen, di sinyalir sangat tepat karena akan memberikan pengalaman tersediri bagi penggunanya, apalagi Samsung Gear 2 sudah di sematkan beragam fitur menarik yang tak kalah dari perangkat Smartwatch Android yang banyak beredar akhir-akhir ini.
Bagi anda yang penasaran bagaimana Spesifikasi Dan Harga Samsung Gear 2 tersebut, silahkan simak informasi yang kami rangkum pada Review Samsung Gear 2 dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Gear 2

http://hariangadget.com/wp-content/uploads/2014/04/Harga-Samsung-Gear-2-Terbaru.jpg

Spesifikasi Samsung Gear 2

Layar : 1.63” Super AMOLED (320 x 320)
Dimensi : 36.9 x 58.4x 10.0 mm, 68g;
CPU : 1.0GHz dual-core processor
Ram :  512MB
Memory : 4GB storage
Kapasitas Baterai : 300mAh
Konektivitas: Bluetooth 4.0, IR
Fitur : Water resistance Rated IP67 (one meter for 30 minutes), Fitness Manager, Infra Red
Kamera : 2MP, 720p 30fps video
OS: Tizen-based OS
Sensor : Accelerometer, Gyroscope, Heart Rate
Warna : Charcoal Black, Gold Brown and Wild Orange

Review Samsung Gear 2


Ketahanan baterai menjadi faktor penting sebuah Smartwatch, dan untungnya Samsung Galaxy Gear 2 sudah memiliki baterai dengan kapasitas 300 mah, yang sanggup bertahan selama 2-3 hari.  Tersedia pula kemampuan tahan air (Water Resitence) selama 30 menit pada kedalaman 1 meter, jadi jangan takut kehujanan disaat anda memakai jam tangan pintar tersebut, karena memang sudah terbukti tahan air.
Harga Samsung Gear 2 tentu sebanding dengan dapur pacu yang digunakannya, dan memang benar Samsung Gear 2 sudah menggunakan CPU Dual Core berkecepatan 1 Ghz dan Ram berukuran 512 mb, yang memiliki memory internal berukuran 4 GB. Walaupun tak ada opsi memory eksternal, kapasitas memory internal yang tersedia sudah lebih dari cukup untuk menampung hasi foto yang anda bidik dengan jam tangan ini.
Kemampuan yang di hasilkan kamera Samsung Gear 2 terbilang sangat baik, karena sudah tersedia lensa berukuran 2 MP yang mampu merekam video berkualitas HD 720p. Sama seperti Samsung Galaxy Gear pertama, layar yang dimiliki Samsung Gear 2 masih menggunakan layar berukuran kecil, hanya 1.63 Inch, namun tetap berkualitas berkat teknologi Super AMOLED di dalamnya.
Review Samsung Gear 2
Perangkat ini tak bisa berdiri sendiri, karena harus terhubung dengan sebuah Smartphone untuk melakukan panggilan telepon dan beragam fungi konektivitas lainnya, namun anda jangan kecewa karena fitur-fitur yang dimiliki Samsung Gear 2 bisa menuntupi kekurangan Smartwatch tersebut.
Fitur yang cukup menarik yang dimiliki Samsung Gear 2 adalah fitur fitnes manager, yang bisa membantu anda menghitung jumlah langkah anda saat berjalan dan berlari, dan fitur Heart Rate yang bisa mengukur detak jantung anda. Untuk membunuh waktu bosan anda saat fitnes, sudah tersedia musik player yang tak perlu terhubung dengan Smartphone, sehingga bisa terhubung secara langsung dengan Headset Bluetooth, untuk menikmati beragam lagu yang anda simpan di memory internal Samsung Gear 2.
ntuk meningkatkan pengalam anda, tersedia pula konektivitas IR (Infra Red) yang bisa anda gunakan sebagai remote control televisi, atau Smart TV yang anda miliki. Fitur-fitur tersebut tentu terbilang sangat lengkap untuk sebuah Smartwatch. Lalu berapa Harga Samsung Gear 2 tersebut ?

Harga Samsung Gear 2


Harga Samsung Gear 2
Harga Samsung Gear 2 dirilis dengan harga 8.999 dolar Taiwan atau 3.3 Juta Rupiah di Indonesia, harga ini tentu sangat mahal apabila di bandingkan perangkat Smartwatch dari vendor lain, namun kualitas yang ditawarkan Samsung memang tak bisa dinilai dari uang semata, karean perusahaan asal Korea Selatan tersebut menjanjikan sebuah pengalaman baru menggunakan Smartwatch berkelas, yang trendy, dan memiliki fungsionalitas yang tinggi.
Apabila anda tertarik membeli Smartwtch tersebut, anda harus ingat karena Samsung Gear 2 tak bisa terhubung dengan semua perangkat Smartphone yang ada sekarang ini, hanya perangkat kelas menengah seperti Galaxy S5, Galaxy S4, Galaxy Tab Pro, Galaxy Note Pro, Galaxy Note 3, dan Note 3 Neo, dan kemungkinan juga bisa terhubung dengan Samsung Galaxy Tab 3
Namun Samsung terus meningkatkan jumlah perangkat yang kompetibel dengan Samsung Gear 2, terbukti perangkat dari Vendor lain yaitu Asus Zenfone 6 bisa dengan lancar terhubung dengan Samsung Gear 2. Sebenarnya selain Samsung Gear 2, Samsung juga merilis Samsung Gear Fit dengan harga 2.2 Juta Rupiah, dan Samsung Gear Neo yang belum di ketahui berapa harganya.
Bagaimana apakah anda tertarik membeli Smartwatch terbaru dari Samsung tersebut, dan cukup sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, dan terima kasih telah menyimak Spesifikasi Dan Harga Samsung Gear 2 Di Indonesia



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html