Jumat, 13 Mei 2016

Laptop Toshiba Kiri Ultrabook Terbaru Layar Sentuh

Laptop Toshiba Kiri Ultrabook Terbaru Layar Sentuh Resolusi Tinggi

Kali ini Toshiba langsung bermain di kelas atas untuk laptop terbaru mereka. Dimana mereka menempatkan notebook mereka pada kelas Ultrabook. Dimana ciri dari laptop ultrabook memiliki dimensi yang tipis, sangat ringan dengan spesifikasi internal menggunakan hardware keluaran terakhir. Toshiba mentargetkan laptop ini untuk kelas pengguna biasa tapi juga dapat memberi keleluasaan penggunaan untuk bisnis. 

Laptop Toshiba Kira Terbaru
Laptop Toshiba Kira


Spek Laptop Toshiba Satellite Radius Hybrid Multi Mode


Spesifikasi Laptop Toshiba Kira Ultrabook Terbaru

Anda bisa mengetahui seperti apa spesifikasi Toshiba Kira ini dengan melihat data-data dibawah ini. 

Desain

Melihat tampilan dari Kira ini sangat menyenangkan karena laptop ultrabook yang sangat tipis dan ringan ini hanya memiliki bobot sekitar 1,35 kg. Penampakan casing dari bahan metal yang terlihat licin pada bagian dalam dan sisi, tempat tumpuan lengan, serta sekitar keyboard. Semuanya tampak terlihat seragam. Namun dari penglihatan yang lebih dalam lagi, ternyata bagian body terbuat dari plastik dan bukan metal. 


Layar

Layar laptop Toshiba ini berukuran 13,3 inch dengan fitur Toshiba PixelPure. Sudut pandang berada pada sudut 176 derajat dari kedua sisi horisontal dan vertikal. Layar terlihat seakan terbuat dari kaca licin. Resolusi menggunakan 2.560 x 1.440 pixel yang berarti 221ppi. Selain layar yang high resolution, namun juga dengan fitur touchscreen yang cukup sensitif. Walau bukan sebuah notebook yang dapat dirumah mdoe penggunaannya atau biasa disebut laptop hybrid, namun Kira menawarkan layar yang dapat dibuat mendatar untuk bentuk tabletnya. 



3 Laptop Hybrid Toshiba Terbaru dengan OS Windows 8.1 

Fitur

Spesifikasi internal terutama pada hardware menggunakan prosesor Intel Core i7-4500U dengan kecepatan 1.8GHz yang dapat ditingkatkan menjadi 3.0GHz pada mode Turbo Boost. Bayangkan sebuah laptop dengan kecepatan yang luar biasa tinggi. Laptop Toshiba terbaru ini menggabungkan prosesor dual-core dengan 8GB RAM. Sementara untuk kartu grafis ditangani oleh kartu Intel HD Graphics 4400 GPU dengan sisitem operasi Windows 8.1 Pro. 

Penyimpan data menggunakan SSD 256GB yang pastinya terihat kecil namun memiliki kecepatan yang tinggi. Terdapat 3 buah por USB 3.0, dua port pada bagian sisi kiri dan satu di kanan. Pada sisi kiri juga terdapat port HDMI dan colokan untuk charging. Pada bagian kanan terdapat slot SD card dan jack headset serta mikrofon. Untuk koneksi tanpa kabel menggunakan WIFI dual-band 802.11a/b/g/n/ac dan Bluetooth 4.0 LE. Untuk sebuah laptop bisnis, Kira dilengkapi dengan bateri yang diklaim mampu bertahan 9 ja dan 10 menit. Walaupun tidak dilengkapi dengan speaker yang berkualitas sangat tinggi, namun dengan layar reslusi tinggi tidak akan pernah kekurangan untuk melakukan presentasi yang luar biasa. 

Untuk sebuah notebook yang digunakan untuk bisnis, laptop Toshiba Kira ini memberikan kinerja yang sangat memuaskan.


Sumber : Google

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html