Jumat, 13 Mei 2016

CM Storm Pitch Pro

CM Storm Pitch Pro

Meski tidak terlalu terdengar keren merk produsen headset ini, cm storm pitch pro adalah earphone yang mampu menampilkan suara jernih tanpa distorsi meski volume diatur tinggi. Sesuai namanya, Gaming Earphone tentu ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang suka bermain game. Dengan headset yang memiliki suara yang bagus tentu kegiatan gaming akan lebih bernuansa dan berkarakter.
CM Storm Pitch Pro memiliki konektor 3,5mm berlapis emas yang tentu saja kompatibel untuk semua perangkat audio seperti PC, Smartphone, dan laptop. Kinerja earphone selama pemakaian 1jam lebih dinilai bagus dan senada dengan kualitas bahannya. Output suara terdengar jernih dan kaya nada. Efek stereo pun sangat cemerlang terasa dan terdengar alami tanpa membuat telinga letih. Meski nada bass tak cukup bertenaga, headset ini tetap mampu menghasilkan nada bass dengan lembut apabila equaliser telah dimaksimalkan. Output suara dari beragam format file audio seperti MP3, MP4, FLAC, MPEG-4, WAV, WMA mampu diputar dengan lancar.
Harga Headset CM Storm Pitch Pro adalah Rp.550.000,-




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html