Jumat, 13 Mei 2016

Headset Sennheiser CX 5.00i / 5.00g

Headset Terbaik dan Terbaru – Sesuatu yang paling penting ketika mendengarkan musik yaitu headset/handsfree/earphone yang kita gunakan, karena semakin baik kualitas dari headset yang dipakai semakin jernih pula suara yang terdengar. Beragam jenis headset saat ini sangat ramai dengan banyaknya produsen audio yang ikut berkecimpung dalam segi sound atau kualitas suara. Mulai dari produsen headset seperti Harman Kardon, Bose, Audio Technica, Sennheiser, Sonic Gear, Aukey, Blaunkpunk, JBL, Jaybird, ZTE, Plantronic, Asus, SoundPlus dan beragam merk lain ikut andil dalam persaingan ini.
Setiap pabrikan memiliki pertimbangan sendiri untuk menyediakan headset terbaik untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS untuk para penggila gadget dunia. Seperti yang kita ketahui Android dan iOS adalah jumlah terbanyak pengguna yang menggunakan sistem operasi untuk smartphonenya. Oleh karena itu, ada banyak pilihan untuk anda dalam memilih headset yang bagus dari segi kualitas suara, kejernihan suara, bass, treble, dan noise suara yang didengar.
Dragongadget.com akan memberikan info tentang 15 Headset Terbaik untuk Android dan iOS pada perangkat gadget sobat baik smartphone, smartwach, tablet, phablet, ipod, komputer, notebook dan berbagai macam perangkat lain. Headset terbaik ini kami pilih atas rekomendasi dari segi harga dan kualitas suara yang bagus dengan harga yang relatif murah yaitu headset mulai dari dibawah 500ribu, 500 ribuan, 800ribuan, dibawah 1juta, diatas 1juta, dan antara 2juta sampai 5juta rupiah. Umumnya harga yang dipilih gadgeters tentu sesuai dengan budget kantong masing-masing dong.
Headset Sennheiser CX 5.00i / 5.00g



headset murah android 1jutaan
Sennheiser adalah salah satu pabrik terkemuka di dunia dalam hal audio speaker atau sound. Sennheiser CX 5.00i dan 5.00G adalah produk headset terbaik untuk android dan ios perangkat anda dengan fitur noise blocking ear canal phones. Headset canggih ini memiliki visi yaitu Optimum Sound for Music and Calls yang sangat apik ketika anda pasang pada telinga. Versi 5.00i diperuntukkan bagi sobat pengguna smartphone iOS yakni iPhone, iPod, iPad, dan iTab. Sedangkan versi 5.00G diperuntukkan bagi seluruh ponsel hp android baik merk Samsung, Sony, HTC, Lenovo dan beragam produsen lain.
Keunggulan dari headset ini yaitu suara yang dihasilkan jernih, tidak ada banyak noise, momentum yang tepat, semua instrumen musik pada lagu dapat terdengar, dan suara bass yang jernih enak didengar. Meski tidak unggul dalam kencangnya suara bass namun headset ini sangat bagus dan dapat digunakan berlama-lama di telinga anda karena tidak akan menimbulkan efek pusing atau jenuh pada telinga dan kepala anda. Bantalan yang empuk dan pas ditelinga membuat headphone ini sangat pas dan tidak sakit di daun telinga sobat.
Harga dari Sennheiser CX5.00i/g adalah Rp. 1.275.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html