Selasa, 12 April 2016

Hargaa Asus Zen 2 Deluxe

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Monster Performance
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe – Asus memng terlihat sedang terus menerus menyerang pasar smartphone dengan produk-produk terbarunya. Dalam kesempatan ini, asus memperkenalkan produk anyarnya dengan label nama Ausu Zenfone 2 Deluxe. Nama depan yang sama dengan produk sebelumnya, membuat spekulasi akan spesifikasi yang juga sama, dan itu ternyata benar, dilihat pada komponen inti yang dibekalkan kepadanya sungguh sama, bukan hanya segi layar, pada sektor kamera, Asus Zenfone 2 Deluxe juga memiliki ukuran sama persis dengan pada yang digunakan oleh varian Asus Zenfone 2 biasa.
Kesamaan tersebut mungkin sengaja dilakukan oleh asus, agar dirinya dapat menguasai pasar denga produk-produk yang dimilikinya. Namun ada sebagian kecil perbedaan antara Asus Zenfone 2 biasa dengan dengan Asus Zenfone 2 Deluxe, dimana untuk perbedaan tersebut terletak pada sisi belakang, kalau Asus Zenfone 2 biasa hanya menggunakan bentuk cover layaknya smartphone asus lainnya, tapi berbeda dengan Asus Zenfone 2 Deluxe, versi ini dapat dikatakan premium, dikarenakan back cover di desain seperti tekstur berlian, yang menambah unsur elegan pada dirinya.
Kemudian untuk performa, anda tak perlu ragukan lagi, dibekali dapur pacu yang sama dengan Asus Zenfone 2 biasa, tipe Deluxe ini dapat menyumbukan performa dan kinerja maksimal terhadap para penggunannya, apalagi dengan ukuran ram yang besar lengkap dengan penyimpanan ekstra luas, cukup menjadikan Asus Zenfone 2 Deluxe terkesan mewah. Serta masih banyak hal lainnya lagi yang perlu anda ketahui pada smartphone besutan terbaru dari Asus ini, yang bila nantinya anda tahu, anda bakal tergoda untuk memilikinya. Berikut ulasan lengkap dalamSpesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe dibawah ini.
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe
Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe
Dimensi
152.5 x 77.2 x 10.9 mm
Berat
170 g
Layar
IPS LCD 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory
Internal Memory 64 GB, microSD Card up to 128 GB
RAM
4 GB
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU
Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz
GPU
PowerVR G6430
Konektifitas
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Depan
5 MP
Kamera Belakang
13 MP 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
Baterai
Non-removable Li-Po 3000 mAh
Review Asus Zenfone 2 Deluxe
Advertisement
 
Layar dan Desain
Seperti yang kami katakan diawal, klau bentuk desain dari Asus Zenfone 2 Deluxe tak berbeda jauh dibanding versi Asus Zenfone 2, bahkan samapi dengan dimensi ukuran yang dibawanya juga memiliki ukuran sama, yakni dengan panjang 153 mm, lebar 76 mm, sampai dengan ketebalan juga memiliki ukuran yang sama, yaitu 10 mm. Material kualitas tinggi yang membalut seluruh bagian body dari smartphone terbaru dari Asus ini, membuat Zenfone 2 Deluxe memiliki bobot yang lumayan berat dengan 170g.
Akan tetapi ada yang berbeda pada bagian belakang, yang mana Asus Zenfone 2 Deluxe mengadopsi back cover bertekstur berlian yang membuatnya lebih elegan dibanding versi smartphone asus lainnya. Lalu untuk membuat lebih akan apa yang ada pada dirinya, Asus Zenfone 2 Deluxe mengenakan panel layar dengan bentang 5.5 inch berkemampuan 1080 x 1920 pixel, yang memiliki tingkat kerapatan pixel tinggi ~401 ppi, dengan kemampuannya itu, apapun yang ada diatas layar, baik itu video, foto ataupun game terlihat jelas.
Terlebih layar yang dibawanya mengusung fitur IPS (in plane switching), yang dapat membuat pengguna bisa melihat seluruh isi bagian layar dari berbagai sudut pandang secara jelas. Lalu untuk melindungi bagian layaarnya yang luas, Asus melapisinya dengan Gorilla Glass 3, agar para penggunannya dapat bebas dalam menggunakan Asusu Zenfone 2 Deluxe tanpa khawatir tergores benda tajam. Disamping dapat melindungi bagian layar, lapisan tersebut semakin membuat bagian layar tampak lebih bening.
Konektifitas
Fitur Dual Sim masih dijadikan sebagai senjata pamungkas Asus untuk memenuhi kebutuhan mobile para penggunanya, adanya fitur tersebut pengguna dapat mengaktifkan dua sim card berbeda providersekaligus pada Zenfone 2 Deluxe, yang kemudian dapat anda sambungkan pada koneksi internet 4G LTE dengan jangkauan kecepatan samapai dengan 150 / 50 Mbps. Selain itu, anda juga dapat menghubungkan pada dua koneksi internet standard lainnya, seperti 3G dengan kecepatan akses 5,76 / 42 Mbps dan EDGE.
Sementara pada fitur lain yang terdapat pada Asus Zenfone 2 Deluxe ermasuk lengkap, meskipun Asus sendiri tidak membenamkan NFC didalmnya, tapi untuk konektifitas lainnya seperti wi-fi befitur direct, blutooth v4.0 dengan fitur A2DP dan EDR, keduanya dapat melakukan trasfer data tanpa dikenakan biaya data. Ada lagi GPS untuk menemukan tempat lengkap dengan atribut PERJALANAN, dan terakhir ada port microUSB v2.0 pada konektifitas menggunakan penghubung kabel.
Review Asus Zenfone 2 Deluxe
Review Asus Zenfone 2 Deluxe
Performa
Lebih garang dengan chipset intel atom Z3580 yang memiliki empat buah inti processor berkecepatan 2.3 GHz, dan 4GB pada bagian Ram, membuatnya dapat menjalankan multitasking secara lancar, perpindahan slide dari slide 1 ke slide selanjutnya terbilang ringan. Seketika melihat komponen-komponen hardware yang dibawanya tersebut, menurut kami pantas saja jika Harga Asus Zenfone 2 Deluxe dijatuhkan pada nominal budget yang tinggi. Apalagi dengan dimilikinya penyimpanan internal sbesar 64 GB, yang bisa di ekspansi menggunakan micro sd 128 GB.
Ruang lebar dan longgar tersebut tentunya dapat memaksimalkan penggunaan, trlebih Asus Zenfone 2 Deluxe diperkuat adanya pengolah grafis PowerVR G6430, kalau hanya untuk menjalankan game, semua game kualitas HD yang terdaapt pada market store android, mulai dari kualitas terendah samapi dengan grafis tetinggi berformat besar, dapat dijalankan dengan mudah dan bebas kendala pada Asus Zenfone 2 Deluxe. Sedangkan pada operating sistem yang digunakan, Asus berjalan pada OS Android Lollipop v5.0 yang dipadukan Zen UI, sehingga dirinya dapat menampilkan user interface lebih atraktif.
Kamera
Kebutuhan selfie yang tak ter’elakan, membuat pabrikan asal taiwan ini membekali bagian yang menghadap kedepan dengan kamera selfie berukuran 5 MPberfitur wide angel, yang dapat mengabadikan aksi anda didepan kamera hingga kemiringan 80 derajat lebih dengan hasil jelas dan tajam. Tak hanya berhenti samapi disitu saja soal kemampuan dari kamera depan ini, anda juga dapat mengalih fungsikan sebagai pendukung video call dengan kualitas 1080p, yang meraih kecepatan maksimum 30fps.
Beralih kebagian belakang, ingin terus menyuguhkan yang terbaik kepada para penggunannya, Asus membekali bagian ini dengan kamera dengan lensa 13 MP yang dapt menghasilkan resolusi gambar maksimal diatas layar dengan ukuran 4128 x 3096 pixels. Kemudian untuk lebih dapat memperjelas akan kualitas foto maupun rekam video yang dilakukan dengan kamera belakang, Asus melengkapinya berikut dengan Autofocus dan Dual Tone LED Flash, yang dapat memberikan penerangan secara lebih pada saat anda mengambil gambar ditempat gelap atau minim cahaya.
Baterai
Untuk dapat menopang daya dari berbagai komponen hardware yang di bawanya, Asus Zenfone 2 Deluxe menyematkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh dari Li-po, yang memiliki kualitas terbaik dan berfitur non removable. Menariknya, Asus Zenfone 2 Deluxe telah memiliki fitu unggulan berupa fast battery charging, dengan adanya fitur trsebut Asus Zenfone 2 Deluxe dapat mengisi baterai dari nol hingga 60% hanya dengan hitungan waktu samapi dengan 40 menit saja.
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe
Anda akan dihadapkan pada dua pilihan ketika akan membeli ponsel terbaru dari Asus ini, yang mana Zenfone 2 Deluxe tersedia dalam tiga varian warna, yakni white, purple,dan  pink. Untuk urusan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe tetap memiliki label harga yang sama meski beda warna, dan menurut informan terpercaya yang kami miliki, Harga Asus Zenfone 2 Deluxe berada pada angka 4,8 juta’an, harga yang sangat cocok bila melihat spesifikasi yang dimiliki olehnya.
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Baru
Rs 22.999 = Rp.4,800,000,-
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Bekas
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Terbaru
Bagimana ? setelah mengetahui spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Deluxe yang kami bahas di ataas, apakah anda masih tetarik untuk memilikinya ?. Tapi sayangnya jika anda ingin memiliki ponsel cerdas satu ini, anda terlebih dahulu harus melakukan terapi sabar, dikarenakan ponsel elegan besutan Asus baru diluncurkan di India saja, dan belum bisa dipastikan kapan waktu perilisannya di negri kita ini Indonesia. Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Harga Asus Zenfone 2 Deluxe semoga bermanfaat untuk anda yang menyimaknya.



Email : Dheherman69@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html