Kamis, 24 Desember 2015

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition [DEHER]

Klik Facebook

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition di Indonesia


Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition – Tercatat ada 7 perangkat terbaru dari Asus yang dirilis di Indonesia, dan salah satu yang paling menarik adalah ZenFone 2 Deluxe Special Edition. Ponsel ini membawa daya tarik pada bagian memori, dimana didalamya tersimpan memori sebesar 256GB yang mengabukan memori internal 128GB dan memori ekternal 128GB, sehingga total keseluruhan memorinya mencapai 256GB. Selain itu ponsel ini juga dibekali Ram 4GB yang memungkinan performanya menjadi sangat cepat dan lebih responsif.
Selain membawa dapur pacu berspesifikasi sangat tinggi, ponsel ini juga dibekali desain premium yang menggabungkan keindahan dan kemewahan. Pasalnya Asus mendesain cover belakang Zenfone 2 Deluxe Special Edition dengan material terbaik yang memiliki texture carbon dan texture yang terlihat seperti potongan-potongan crystal, sehingga membuatnya tampak lebih premium. Menariknya lagi, ponsel ini didesain dengan bentuk body ergonomic yang memiliki sisi samping lebih tipis dan penempatan tombol volume dibagian belakang.
Kinerja luar biasa yang berasal dari dapur pacu terbaik dan desain premium dengan material terbaik, menjadi kelebihan smartphone ini. Sayangnya harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dipasarkan dengan harga sangat mahal. Dibutuhkan uang diatas 5 Juta Rupiah untuk membelinya, sehingga menempatkan Zenfone 2 Deluxe Special Edition sebagai smartphone Asus termahal saat ini. Pasalnya untuk Zenfone 2 reguler dengan memori internal 32GB hanya dibandrol sekitar 3 Jutaan.

Performa ponsel ini mampu disetarakan dengan sebuah PC Komputer, karena didalamnya memakai processor dan chipset buatan Intel yang dipadukan Ram berteknologi Dual Chanel dengan ukuran mencapai 4GB. Apalagi Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga memiliki memori internal sangat besar, sehingga memiliki kinerja komputasi dan multitasking lebih cepat. Masih banyak kelebihan yang dimiliki ponsel ini, dan untuk melihatnya silahkan simak informasi Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition
Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

1. Spesifikasi Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition 

Kartu SimDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by, dual call)
Ukuran / Berat152.5 x 77.2 x 10.9 mm / 170 g
Tipe LayarIPS LCD, 5.5 inches , 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal128 GB eMMC Flash+ 128 GB SD Card hard bundle
RammicroSD up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
ProcessorIntel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
GPUPowerVR G6430
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4+ 250/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS, BDS, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-removable Li-Po 3000 mAh
Fitur Unggulan–  Asus ZenUI
– Fast battery charging: 60% in 40 min

2. Review Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Review Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition
Review Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition
Layar dan Desain
Sebanding dengan harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang mahal, kita akan mendapatkan smarphone premium dengan desain mewah dan elegan. Seperti yang kami sampaikan diatas, ponsel ini memiliki over belakang berbentuk Carbon Night, dan Drift Silver. Keduanya back cover tersebut sama-sama dibuat secara khusus untuk smartphone ini, sehingga memadukan sebuah keindahan dan kesempurnaan desain yang pantas dihargai sangat mahal. Sedangkan untuk tampilan keseluruhannya, memiliki dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm, dan bobot seberat 170 gram.
Bentang layar ponsel ini sama seperti Zenfone 2 versi standar, yaitu memakai layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran 5.5 inci dan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels. Menariknya, layar Zenfone 2 Deluxe Special Edition telah dilapisi pelindung anti gores bertipe Corning Gorilla Glass 3, sehingga layar akan terlindung saat terkena goresan benda tajam, ataupun ketika terbentur. Yang tak menarik, ponsel ini memiliki rasio layar mencapai 72% dari keseluruhan bodinya, sehingga memberikan tampilan lebih luas dan lebih nyaman dipandang mata.
Konektifitas
Dua slot kartu sim sudah disediakan di balik cover belakang ponsel ini. Kedua slot tersebut mampu mengaktifkan dua nomer telelpon secara bersamaan, dan anda tinggal memilih mana kartu sim yang dipakai untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE atau 3G HSDPA sesuai ketersediaan jaringan didaerah anda. Nah bagi yang beruntung sudah tercover jaringan 4G LTE, bisa memakai Zenfone 2 Deluxe Special Edition untuk mengakses jaringan 4G LTE Cat.4+ yang mampu mengakses internet dengan kecepatan download 250 mbps.
Kami belum tahu apakah ponsel ini memiliki NFC atau tidak, namun pada website Asus tidak tertulis adanya NFC pada ponsel ini. Padahal melihat harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang sangat mahal, seharusnya sudah ada NFC didalmnya. Sedangkan untuk konektivitas yang lain, sudah tersedia Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, port MicroUSB 2.0, dan navigasi GPS yang disempurnakan oleh teknologi satelit A-GPS, GLONASS, dan BDS agar semakin akurat ketika mengunci sebuah lokasi.
Performa
Selanjutnya untuk sektor performa, sudah ada chipset Intel Atom Intel Atom Z3580 dengan kecepatan Quad Core 2.3 Ghz. Selain itu, Asus juga menyediakan versi lain dengan chipset Intel Atom Z3590 yang memiliki clock speed lebih tinggi, yakni mencapai Quad Core 2.5 Ghz. Kemudian untuk sektor urusan memori, sudah disediakan Ram 4GB berteknologi Dual Chanel yang memungkinan Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki performa multitasking lebih cepat, dan lebih efesien dalam pamakaian daya baterai yang berasal dari baterai Li-Po berkapasitas 3000 mah
Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition
Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition
Total memori penyimpanan yang dimiliki ponsel ini mencapai 256GB, karena Asus menyediakan memori internal 128 GB eMMC Flash ditambah memori ekternal 128GB yang disedikan langsung pada paket penjualan ponsel ini. Jadi tak salah apabila harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dibanderol sangat mahal, karena ukuran memori yang dibawanya sangat besar. Sementara pada bagian software, sudah disediakan sistem operasi Android Lollipop dengan antarmuka Asus ZenUI yang didalamnya disediakan fitur seperti, ZenMotion, dan kustomisasi user interface.
Kamera
Dilanjutkan pada sektor kamera, ponsel ini memiliki kamera beresolusi cukup tinggi, namun sayangnya belum bisa dipakai untuk merekam video 4k. Sebenarnya kamera Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki resolusi yang sama dengan Zenfone standar. Yang mana ponsel ini memiliki kamera belakang 13 Megapixel dilengkapi apeture F/2.0, autofocus, dan Dual Tone LED Flash. Tidak ketinggalan teknologi pemrosesan gambar PixelMaster 2.0 siap mengoptimalkan pegambilan foto dan video pada kondisi low light agar terlihat tetap jernih dan memiliki detail gambar yang tinggi.
Sementara untuk kamera bagian depan, dipersenjatai lensa 5 Megapixel dan aperture F/2.0 agar jepreten foto selfie semakin maksimal, meskipun berfoto selfie di malam hari. Inilah kelebihan kamera smartphone Asus, karena setiap serinya dilengkapi mode low light yang mampu meningkatkan sensitifan cahaya hingga 4 kali lipat, sehingga otomatis hasil foto pada kondisi low light tetap terlihat jernih, meskipun diambil tanpa memakai led flash. Selain itu, Asus juga menyediakan banyak sekali fitur fotografi yang bisa anda coba satu persatu apabila membeli ponsel ini.
Baterai
Sayangnya harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition dibanderol sangat mahal, sehingga tak semua orang bisa mencicipi kehebatan kamera ponsel ini. Nah selanjutnya untuk bagian baterai, sudah ditanamkan baterai non-removable alias tidak bisa dilepas, dengan daya baterai sebesar 3.000 mAh dan memakai baterai berjenis Li-Po. Menariknya, baterai tersebut didukung fitur pengisian cepat atau fast charging yang dinamai Asus BoostMaster. Fitur tersebut terbukti mampu mempercepat daya baterai dalam waktu 39 menit untuk mengisi baterai 60%.
Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition
Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

3. Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Harga BaruRp 5.999.000
Harga Bekas
Harga TerbaruCek Di Sini
Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition di Indonesia dijual seharga 6 Juta Rupiah. Harga tersebut menempatkan ponsel ini menjadi yang termahal di jajarang ponsel Asus yang dipasarkan di Indonesia. Meskipun harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition sangat menguras kantong, namun ponsel ini menawarkan banyak kelebihan yang tak dimiliki ponsel sekelasnya, jadi jangan heran apabila kita harus mengeluarkan uang 2 kali lipat dibandingkan membeli Zenfone 2 standard yang dipasarkan kurang dari 4 Juta Rupiah.
Baca Juga : 

Harga Asus Zenfone Max, Ponsel Ram 2GB Baterai 5000 Mah

Sebanding dengan harga Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition yang dipasarkan diatas 5 Juta Rupiah, kita akan mendapatkan sebuah smartphone premium yang dibalut cover belakang unik yang tak dimiliki ponsel sekelasnya. Selain itu, dapur pacunya juga sangat cepat karena sudah ada Ram 4GB yang dipadukan processor 64 Bit buatan Intel. Namun yang paling menarik adalah hadirnya memori berukuran 256GB yang mampu menyimpan ribuan file musik, dan menginsatal ratusan game-game HD.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html