Kamis, 24 Desember 2015

Harga Yu Yutopia, Ponsel Flagship RAM DDR4 4GB

Harga Yu Yutopia, Ponsel Flagship RAM DDR4 4GB


Harga Yu Yutopia [Herman] – Salah satu produsen yang namanya akhir-akhir ini sedang melejit di negri asalnya india yakni “YU”, kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan perangkat ponsel cerdas terbaru, yang digadang-gadang akan menjadi suksessor dari produk pendahulunya, dan di masukan kedalam jajaran ponsel flagship dikarenakan spesifikasi yang dibawanya berada jauh diatas rata-rata. Desain yang menawan dan dimensi yang tidak terlalu lebar, juga dijadikannya sebagai senjata dalam berkompetisi dengan para kompetitornya.
Berbicara performa, anda tidak perlu ragukan lagi, hal itu dikarenakan didalam ruang pacu yang dibawanya terselip chipset tertinggi dari Qualcomm pada sekarang ini, yang sering digunakan oleh perangkat ponsel cerdas lainnya guna mengisi ruang pacu dari tiap-tiap ponsel flagship miliknya yaitu Snapdragon 810, yang membawa delapan core processor dan dijalankan pada arsitektur 64 bit serta di perkuat adanya RAM 4GB. Adanya spesifikasi seperti itu sudah barang tentu dapat menyumbulkan performa dan kinerja powerfull.
Apalagi didukung ruang simpan luas di sisi internal, yang mampu menampung berbagai jenis file hingga kapasitas maksimum mencapai 32GB dan dapat diperluas menggunakan microSD. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, pihak YU sendiri bukan hanya konsen dalam satu sektor saja, tetapi melengkapi sektor lainnya seperti pada sektor fotografi dengan lensa kamera dan banyak fitur unggulan yang mendampinginya, yang menjamin para pengguna nantinya dapat mengabadikan setiap momen tanpa terlewat dengan hasil foto maupun rekam video berkualitas.

Bahkan tidak hanya pada bagian kamera utama saja, begitu juga pada kamera depan yang di optimalisasi aperture f/2.2 , sehingga sama halnya dengan kamera utama, dibagian depan ini sanggup memberikan hasil foto tidak kalah tajam dan kaya akan warna seperti yang anda dapatkan nantinya dari kamera belakang. Sedangkan untuk spesifikasi lebih lanjut mengenai apa saja yang dimilikinya dan apa yang menarik dari perangkat ponsel flagship terbaru daru YU ini, anda bisa simak selengkapnya pada ulasan Spesifikasi dan Harga YU Yutopia dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga YU Yutopia

Spesifikasi dan Harga YU Yutopia
Spesifikasi dan Harga YU Yutopia

1. Spesifikasi YU Yutopia

Jenis KartuDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi147 x 73 x 7 mm
Berat159 g
LayarIPS LCD, 5.2 inches, 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass
MemoryInternal 32 GB, microSD up to 128 GB
Ram4 GB
KonektifitasHSDPA, WiFi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS A-GPS
OSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop) + Cyanogen OS 12.1
CPUQualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 2.0 GHz Cortex A57 + quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 430
Kamera Belakang21 MP, OIS, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video : 2160p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan8 MP, f/2.2, 1/3.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size
BateraiLi-Ion 3000 mAh + Quick Charge 2.0

2. Review YU Yutopia

Review YU Yutopia
Review YU Yutopia
Desain dan Layar
Menggunakan material AIRCRAFT yang menggabungkan dua unsur bahan diantaranya alumunium dan magnesium, membuatnya lebih kokoh dibanding material metal lainnya, tetapi juga membuatnya ringan dan nyaman di gunakan. Apalagi ponsel flagship terbaru dari YU ini memiliki dimensi ukuran 147 x 73 x 7 mm, yang membuatnya begitu ramping, serta ringan dengan bobotnya yang mencapai berat 159 g include baterai dan memiliki nilai ergonomis tinggi tanpa harus meninggalkan tingkat kenyamanan dari si penggunanya.

Selain desain, YU Yutopia ternyata memiliki visual layar begitu jernih, yang diwujudkan pada panel Wide Screen atau bisa disamakan dengan empat kali pixel dari HDTV 720p, karena layarnya tersebut mampu menampilkan resolusi gambar maksimal hingga 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD yang memiliki tingkat kerapatan pixel 565 ppi. Ditambah sudah mendukung teknologi sRGB 130% dan Sunlight display, yang dapat memnanjakan para penggunanya dengan tampilan layar secara jenih, tajam dan kaya akan warna didalmnya.
Disamping itu pihak YU sendiri juga menambahkan lapisan lain diatas panel layar yang di usung ponsel besutannya berupa corning gorilla glass. Selain menjadikan layar terkesan lebih bening, adanya lapisan tersebut semakin menambah perlindungan yang ada, dan anda tidak perlu takut lagi layar akan tergores diakibatkan kecerobohan, jatu dati ketinggian, dan terkena benda tajam. Menariknya lagi, mengikuti trend saat ini, YU Yutopia menempatkan pemindai sidik jari pada bagian belakang atau back cover, bukan hanya mudah digunakan tetapi bakal menjamin kemanan secara lebih dari data yang ada didalamnya.
Konektifitas
Hadir dalam jajaran ponsel flagship dengan Harga YU Yutopia yang tidaklah murah, menjadi satu alasana yang mengharuskan smartphone ini untuk memiliki fitur koneksi internet cepat seperti 3G dan 4G LTE yang bisa membawa para penggunanya menjelajah dunia maya dengan sensasi berbeda, yang lebih cepat pastinya, dan membuat streaming video terasa lebih menyenangkan, dikarenakan bila dapat tersambung 4G LTE, kecepatan download akan meningkat berkali-kali lipat dari 3G, dan pengguna tidak akan menjumpai buffering ataupun tersendat ditengah perjalanan.
Fitur Dual SIM akan anda temui pada YU Yutopia, fitur yang dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi dua arah, dan apa yang dibawa oleh ponsel flagship terbaru dari india ini menyediakan slot Micro-SIM/Nano-SIM untuk digunakan. Sementara itu dibagian lain, terdapat Wi-fi, Blutooth, GPS dengan AGPS yang bisa di andalkan dalam melakukan navigasi secara cepat serta akurat dalam menunjukan sebuah tempat lengkap bersama waktu dan jarak tempuh, radio, dan port microUSB v2.0 sebagai media charger serta penghubung dengan perangkat lain menggunakan kabel.
YU Yutopia
YU Yutopia
Performa
Sebagai generasi terbaru dan dimasukannya kedalam kategori ponsel flagship, pastinya pihak YU tidak main-main dengan apa yang akan dibawakan terhadap perangkat ponselnya ini. Terutama pada bagian ruang pacu, dimana YU menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang terbagi atas dua bagian Quad-core 2.0 GHz Cortex A57 + quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, dan dijalankan pada arsitektur 64 Bit, yang sudah barang tentu anda sebagai pengguna dapat menjalankan semua fitur dan aplikasi lebih cepat serta enteng. Apalagi dengan dipadukannya bersama RAM jenis DDR4 dengan besar 4GB, yang tidak dipungkiri akan membuat pengguna bisa melakukan multitasking secara lancar.
Bermain game pin terasa lebih menyenangkan bila anda menggunakan ponsel flagship asal india yang satu ini, pasalnya YU memiliki adreno 430 pada bagian GPU, yang dipercaya sanggup menjalankan berbagai aktifitas 3D diatas layar ataupun menampilkan kualitas gambar lebih 2K diatas layar,s emua itu bisa dilakukannya tanpa ada kendala. Ruang simpan juga disediakan oleh YU Yutopia, yang nantinya bisa anda jejali dengan banyak game maupun aplikasi berformat besar lainnya hingga batas maksimal 32 GB, dan bila masih merasa kurang, anda masih bisa memperluasnya melalui slot eksternal berupa microSD up to 128 GB.
Sementara pada operating system, seperti pada pendahulunya yang tampil beda dengan sistem UI khas, dan menggunakan Cyanogen OS 2.1 yang berdasar atas Android v5.1.1 (lollipop). tidak hanya memberikan nuansa berbeda pada sebuah tampilan, tetapi fitur didalmnya menjadi lebih kaya dan unik, serta userfriendly. Oiya, performa audio dari YU Yutopia juga mantabs abis lho, dengan dukungan DTS Audo, mendengarkan musik terasa lebih asik dan bermain game lebih seru dengan dentuman audio keras namun tetap nyaman didengarkan telinga.
Kamera dan Baterai
Memiliki lensa kamera saebesar 21 MP lengkap bersama sensor Sony Exmor RS IMX230, dan fitur wide angle lens hingga 77,3 derajat serta true tone flash, membuat perangkat smartphone satu ini sangat mampu untuk menamngkap objek foto dalam berbagai keadaan, ditambah fitur Back illuminated teknologi, mengabadikan setiap momen menjadi lebih menyenangkan dalam bentuk foto berkualitas. Dan bukan cuma foto saja, tetapi anda juga bisa melakukan rekam video kualitas tinggi, terlebih pada bagian kamera ini telah mengusung fitur Optical Image Stabilization (OIS).
Adanya fitur canggih tersebut memungkinkan hasil video terlihat jelas, akurat, tanpa adanya getaran, dan YU Yutopia sendiri juga mengklaim kalau menggunakan kamera utama ini, anda bisa menghasilkan rekam video mulai dari kualitas 4K hingga slow-motion HD video pada kecepatan frame 120fps, dan tidak ketinggalan anda bisa menikmati fitur phase detection autofocus, jadi anda tidak perlu repot lagi untuk membuat fokus terhadap objek yang dituju, hanya butuh 0,2 detik saja untuk mendapatkan hasil yang sempurna, maka cukup wajar jika Harga YU Yutopia dibanderol cukup mahal.
Beralih ke bagian depan, tersemat kamera 8MP dengan aperture f/2.2, 1/3.2″ sensor size, dan 1.4 µm pixel size, yang sangat bisa anda andalkan untuk berselfie ria dengan hasil maksimal. Sedangkan untuk memberikan asupan daya terhadap ponsel flagship terbarunya ini, YU mempercayakannya terhadap baterai dari Li-ion sebesar 3000 mAh, yang dipercaya sanggup untuk memberikan waktu eksplore fitur dan segala keunggulan yang dimilikinya dalam waktu lama pada sekali charger.
Harga YU Yutopia
Harga YU Yutopia

3. Harga YU Yutopia

Harga YU Yutopia Baru$ 375 = Rp.5,2 jutaan
Harga YU Yutopia Bekas
Harga YU Yutopia TerbaruCek Di Sini

Tidak semahal yang kita kira, meskipun telah memiliki segalanya, baik itu performa, kemampuan kamera serja kinderja yang sangat bisa diandalkan dan fitur keamanan tinggi melalui fitur fingerprint sensor yang di bawanya, tidak menjadikan Harga YU Yutopia dibanderol diatas dari 8 juta. Hal itu dipertegas dengan harga yang muncul pada situs jual beli ternama Amazon, yang mengatakan kalau Harga YU Yutopia di jatuhkan pada nilai jual $375 atau sekitar 5,2 jutaan bila kita jadikan kedalam rupiah.
Namun sayangnya harga tersebut hanya terbatas di india. Sedangkan jika nantinya diluncurkan di negri kita ini, apakah harga YU Yutopia bakal dibanderol sama dengan apa yang diberikan oleh pihak YU terhadap pasar luar negri, ataukan lebih mahal. Kita nantikan saja kelanjutannya, semoga saja YU akan segera merilis ponsel flagship terbarunya di indonesia, pastinya dengan Harga YU Yutopia yang tidak jauh berbeda atau bahkan kalau bisa lebih murah agar semua kalangan bisa menikmati kecanggihan teknologi dari smartphone YU.

Facebook Admin : Dede Herman
Terima Kasih Sudah Berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html