Selasa, 12 April 2016

Asus Pegasus 2 Plus, Android Octa Core LTE

Harga Asus Pegasus 2 Plus, Android Octa Core LTE
Harga Asus Pegasus 2 Plus – Asus kembali memunculkan tipe smartphone terbarunya dengan nama Asus Pegasus 2 Plus, dikatakan pada sebuah media, smartphone terbaru ini merupakan suksesor dari versi terdahulunya, yaitu Asus Pegasus. Desain dan tampilan dari tampak sisi depan, belakang, kanan dan kiri hampir tidak memiliki perbedaan yang menonjol, yakni sama-sama menggunakan layar berrfitur teknologi terbaru yang dapat menampilkan gambar secara jernih.
Tetapi untuk jeroannya, Asus Pegasus Plus 2 dikatakan oleh sebuah media di china, produk smartphone terbaru dari Asus ini bakal ditenagai oleh dapaur pacu yang dibekali dengan hardware berkualitas, serta dipadukan bersama sistem pengoprasian android terbaru, yang dapat memberikan efek kinerja dan performa lebih tangguh dari pendahulunya, pokoknya performa dari Asus Pegasus 2 Plus ini bisa anda ajak untuk menjalankan aplikasi dan game HP terberat.
Asus Pegasu 2 Plus tak cuma memiliki itu saja, tetapi dirinya juga didampingi dengan 2 kamera, dengan bagian utama labih besar dibanding dengan bagian depan yang memiliki resolusi 13 MP dan untuk bagian depan terdapat kamera selfie yang juga memiliki ukuran tak kalah besar, yang dapat memuaskan hasrat anda ketika melakukan aksis narsis disemua tempat ataupun momen yang anda lalui setiap harinya.

 
Sedangkan pada tampilan menu dan sistem UI yang digunakan masih tetap sama dengan ciri khas, yang tak bisa ditinggalkan, dan hanya bisa anda temui pada smartphone yang diluncurkan oleh asus. Lebih lengkapnya lagi, anda dapta simak ulasan kami dibawah ini, yang akan membahas kelengkapan apa saja yang dibawa oleh smartphone terbaru dari Asus, yang dapat anda simak pada Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus dibawah ini.
Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus


Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus
Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus
Jaringan
Dual SIM
Layar
IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Konektifitas
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, NFC, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host
Memory
Internal 16/32 GB, Eksternal microSD, up to 64 GB
OS
Android OS, v5.1 (Lollipop), Zen-UI
Ram
2/3 GB RAM
CPU
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 405
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan
8MP
Baterai
Li-Po 3030 mAh
Review Asus Pegasus 2 Plus


Review Asus Pegasus 2 Plus
Layar dan Desain
Sekilas memang tak ada perbedaan sama sekali pada segi tampilan dari Asus Pegasus 2 Plus, krena memang dirinya merupakan suksesor dari versi sebelumnya, dan dirinya memakai panel layar berukuran 5.5 inch, dengan mengusung fitur IPS untuk memaksimalkan hasil olahan gambar diatas layar, agar nantinya anda dapat melihat semua yang terdaapt pada sisi layar dari sudut manapun secara jelas, sama seperti anda melihatnya dari tampak depan.

 
Resolusi yang tinggi pun tidak ketinggalan untukdisuguhkan kepada para penggunanya, dimana dirinya menampilkan resolusi maksimal Full HD dengan 1080 x 1920 pixel, yang memiliki titik rapat pixel mencapai ~403 ppi, yang sangat memungkinakan anda untuk memutar video high quality dan memainkan game HD lebih jelas, dengan demikian anda sebagai pengguna dapat lebih puas dan mantap menggunakan Asus Pegasus Plus 2.
Konektifitas
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan konektifitas internet, Asus Pegasus 2 Plus menyematkan akses koneksi internet tercepat yang ada pada saat in, yakni 4G LTE, yang dapat memmberikan kecepatan maksimal ketika download dan browsing hingga 150 / 50 Mbps, disamping itu pada sisi komunikasi dua arah atau antar palatrom berbeda, Asus juga memberikan fitur Dual SIM yang memiliki fungsionalitas tinggi dan lebih simple dalam penggunaannya.

 
Sedangkan untuk fitur lain yang dibawa olehnya, termasuk lengkap, karena pada smartphone ini Asus sudah menambahkan sambungan NFC, yang mana fitur tersebut merupakan hal baru dalam segi konektifitas yang ada pada sekarang ini, lalu Asus juga turut menyematkan Blutooth v4.0, Wi-Fi Dual Band yang dapat menangkap sinyal lebih kuat, dan port micro usb v2.0, uniknya pada fitur usb ini, Asus Pegasus 2 Plus dapat menghubungkan antara dirinya dengan media TV untuk meampilkan hasil gambar ataupun video dengan fitur bernama MHL TV-out.
Performa
Tak kalah dibanding dengan pendahulunya, Asus Pegasus 2 Plus menggunakan dapur pacu dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Zenfone selfie, karena didalamnya Asus menyematkan perangkat hardware seperti Processor Octa-core yang terbagi atas dua bagian, yakni Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core dengan clock speed 1.0 GHz Cortex-A53, yang dapat mengantarkan anda kedalam kecepatan performa yang sesungguhnya. Apalagi Asus juga berjalan pada pemrosesan data 64 Bit dan menambahkan RAM sebesar 3 GB, yang dapat menjadikan multitasking lebih lancar.
Disamping itu, pada sistem olah grafis miliknya, Asus Pegasus 2 Plus menggunakan Adreno 405, GPU dengan kinerja tinggi ini nantinya dapat menampilkan efek-efek gambar 3D lebih maksimal dan sempuran, sehingga anda sebagai penikmat ataupun pemain game dapat lebih memainkan banyak jenis game HD ataupun berekstensi berat dan berformat besar secara lancar dan terbebas dari hambatan, yang dapat menambah keasyikan dalam bermain game pada sebuah smartphone.
Seperti yang anda lihat pada Speifikasi diatas, Asus Pegasus 2 Plus nantinya akan disajikan dalam 2 versi berbeda, ada yang menggunakan internal 16 GB untuk RAM 2 GB dan 32 GB pada posisi RAM 3GB, keduanya hanya memiliki selisih seberapa, yang intinya kedua tipe tersebut dapat menyimpan aplikasi, game dan foto dalam jumlah banyak, yang masih dapat diekspansi dengan micro sd berkapasitas 32 GB. Lalu untuk OSnya, Asus Pegasus 2 Plus akan hadir dengan Operasting sistem Android Lollipop dengan tampilan UI yang lebih user friendly dari Asus Zen-UI.
Kamera
Diperkuat 2 kamera, Asus Pegasus 2 Plus dapat menghasilkan hasil maksimal pada setiap foto yang anda ambil dari kamera tersebut, seperti yang bisa anda dapatkan dari kamera belakang , dengan lensa berukuran 13 MP yang disandingkan bersama Dual Tone LED flash dan Auto Fokus, dari sini anda dapat melakukan jepret foto dengan hasil ketajaman yang begitu tinggi, apalagi Asus Pegasus 2 Plus tersaji sepaket dengan Pixel Master, sehingga hasil yang diperoleh menjadi lebih jersnih dalam kondisi malam ataupun siang dibawah terik matahari.
Lanjut kebagian depan, ukuran kamera dari Asus Pegasus 2 Plus termasuk besar, dengan ukuran lensa sebesar 8 MP berfitur wide angel, dapat menjadi sebiha media selfie yang bagus, dikarenakan adanya fitur tersebut, anda dapat mengambil gambar dari kemiringan sudut 80 derajat lebih dihadapan anda dengan hasil foto selfie yang jelas dan bening, yang pastinya lebih tajam, serta dapat dilakukan dimana saja secara cepat, jadi anda tidak akan ketinggalan momen terbaik yang anda lalui setiap hari.
Baterai
Untuk dapat menopang segala aktifitas dari Pegasus 2 Plus, Asus memberikan baterai berkapasitas besar 3030 mAh dari Li-Po. Baterai ini nantinya dapat memberikan ketahanan lama pada saat anda bermain game ataupun ketika anda sedang mengunakan kamera secara terus menerus hingga seharian penuh, apalagi Asus Pegasus 2 Plus menjadikan processor 64 Bit sebagai salah satu kompnen miliknya, yang dikenal lebih ramah dengan pemakaian baterai, sehingga baterai pada Asus Pegasus 2 Plus dapat bertahan lama pada mode aktif.
Harga Asus Pegasus 2 Plus

Harga Asus Pegasus 2 Plus
Sepertinya smartphone terbaru dari asus ini tidak akan melenggang bebas dipasar smartphone indonesia seperti pendahulunya, tapi itu masih kemungkinan, dan bisa jadi Asus Pegasus 2 Plus akan meluncur ke negri kita ini. Perlu diketahui Harga Asus Pegasus 2 Plus di china sana dibanderolpada angka yang cukup tinggi sekira USD 322, yang bial anda kurs kan kedalam mata uang rupiah pada saat ini Juli 2015 Harga Asus Pegasus 2 Plus berapa pada posisi 4,1 juta’an.
Harga Asus Pegasus 2 Plus RAM 2 GB Baru
Harga Asus Pegasus 2 Plus RAM 3 GB Baru
USD 322
Harga Asus Pegasus 2 Plus Bekas
Harga Asus Pegasus 2 Plus Terbaru

Harga Asusu Pegasus 2 Plus yang kami bilang barusan, merupakan harga untuk Asus Pegasus dengan kepemilikan RAM 3GB, yang berarti untuk harga asus pegasus 2 plus dengan RAM 2 GB dapat jauh lebih murah dan terjangkau yang memiliki label harga sekitar 3 juta’an. Akan tetapi untuk yang 2 GB masih sebuah perkiraan yang dapat berubah sewaktu-waktu, tapi anda tak perlu khawatir, karena disini kami akan selalu meberikan yang terbaru pada setiap ada perubahan pada Harga Asus Pegasus 2 Plus.




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html