Selasa, 10 Mei 2016

Tongsis Plus Tomsis

Harga Tongsis – Tongsis merupakan singkatan dari sebuah kata yang berarti Tongkat Narsis dan Tomsis Sendiri adalah Tombol narsis. Dalam berfoto Selfie biasanya orang membutuhkan Tongsis ataupun keduanya yakni Tomsis.
Dimana untuk berfoto Selfie ini banyak disukai oleh semua kalangan, bahkan sampai kalangan pejabat pun suka berfoto selfie yang mana banyak diberitakan oleh berbagai media yang anda di negri kita ini Indonesia. Mungkin hal itu yang menjadikan para produsen accesoris ahirnya menciptakan sebuah Tongsing dan Tomsis yang saat ini banyak beredar.
Apa si Tongsis dan apa itu Tomsis ? apa kegunaannya, bagaimana cara pakainya ? ada berapa jenis Tongsis dan Tomsis yang beredar dipasaran ? dan berapa Harga Tongsis dan Tomsis ? Maka dari itu kami dari team tabdroid.com akan mengulasnya lebih lanjut dalam Spesifikasi dan Harga Tongsis plus Tomsis, yang bisa anda simak dibawah ini.
Spesifikasi dan Harga Tongsis plus Tomsis

Spesifikasi dan Harga Tongsis plus Tomsis
1. Apa si Tongsis dan Apa itu Tomsis ?
Tongsis adalah sebuah tongkat yang dibuat sedemikian rupa untuk menyanggah sebuah ponsel, yang bertujuan agar si pengguna dapat mengambil sebuah foto dari jarak yang jauh tanpa harus meminta bantuan terhadap orang lain terlebih dahulu.
Dan hal itu tentunya akan mempermudah anda jika suatu waktu nanti anda sedang menginginkan foto sendiri atau ingin mendapatkan sebuah foto dengan teman atau pacar tapi tidak ada orang disamping anda, Tongsis adalah jurus utama, dan andapun dapat mengambil foto dengan hasil yang bisa anda sesuaikan sendiri.
Sedangkan untuk Tomsis Sendiri adalaha sebuah Tombol yang memiliki fungsi untuk mengambil sebuah foto apabila di Tongsis ataau Tongkat Narsis anda tidak tersedia akan fitur blutooth, jadi mengharuskan anda untuk mnggabungkan keduanya antara Tongsis dengan Tomsis.
2. Apa kegunaannya, bagaimana cara pakainya ?
Keguna’an sebuah tongkat narsis atau bahasa gaulnya yaitu Tongsis bisa dikatan seperti ini, dengan menggunakan Tongsis anda akan dipermudah dengan sebuah tongkat yang memiliki ukuran panjang dengan tombol berada di gagang pegangan yang berfungsi untuk mengambil sebuah gambar hanya dengan menekan tombol tersebut.
Tombol tersebut bisa berfungsi apabila perangkat anda sudah mendukung sebuah fitur yang sangat amat penting didalam sebuah smartphone yaitu Blutooth, tinggal anda mengkoneksikan blutooth anda dengan tongsis yang anda miliki dan sehabis itu anda tinggal memakai tongsis secara leluasa disegala kondisi dan di semua tempat yang anda kehendaki.
Ya meskipun tidak semua Tongsis mendukung adanya Blutooth, tetapi apabila Tongsis itu tidak terdapat fitur Blutooth anda dapat memanfaatkan sebuah tombol yang memiliki bentuk seperti pemindai sidik jari yang memiliki sebuah kabel yang dapat anda hubungkan dengan sebuah smartphone melalui sebuah slot headset yang terdapat di semua smartphone.
Dan apabila anda menggunakan Tomsis atau tombol narsis, anda hanya cukup ngarahkan posisi tongkat sesuai posisi yang anda inginkan, sehabis itu anda tinggal menekan tomsis, lalu Jepreeett. . . dan ahirnya anda dapat mendapatkan sebuh foto selfie sesuai dengan apa yang anda ingini.
3. Ada berapa jenis Tongsis dan Tomsis yang beredar dipasaran ? dan berapa Harga Tongsis dan Tomsis?
Soal jenis, dipasaran terdapat banyak Tongsis dengan berbagai model dan ukuran yang bisa anda sesuaikan pada kebutuhan anda sendiri ,dan untuk Tomsis sendiri, sepajang apaa yang kami tau modelnyaa hanya satu namun Tomsisi ini memiliki harga yang lumayan. Berikut Jenis Tongsis dan Tomsis beserta Harga Terbarunya.
  •  Tomsis


Tomsis
Tomsis merupakan sebuah alat pelengkap dari sebuah tongsis yang tidak memiliki fitur Blutooth didalamnya, jadi apabila anda tidak memiliki Tongsis yang tidak menyediakan fitur Blutooth didalamnya, dalam penggunaan nantinya anda  harus menggabungkannya dengan sebuah tomsis yang berarti sebuah perangkat accesoris berfitur Blutooth yang memiliki sebuah tombol untuk anda tekan dan untuk mendapatkan sebuah foto hanya dalam satu tekan jari saja.
Harga tomsis ini bisa didapatkan dengan cukup merogoh dompet anda sekitar 80 ribuan saja, harga segitu mungkin akan berbeda antara yang satu dengan yang laiinya, akan tetapi tomsis ini memiliki fungsi hanya satu yakni membantu anda untuk mendapatkan sebuah foto , jadi tinggal pintar-pintarnya anda saja untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan kondisi budget anda.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html